KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA Kuesioner Kepuasan Mahasiswa Kuesioner Kepuasan Tenaga Kependidikan Kuesioner Kepuasan Alumni Kuesioner Kepuasan Dosen Kuesioner Kepuasan Pengguna Lulusan Kuesioner Kepuasan Mitra Kerjasama Tujuan dari pelaksanaan survei kepuasan layanan ini adalah sebagai berikut: Mengukur kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggaraan layanan yang diberikan oleh LPM.Sebagai bahan evaluasi kinerja penyelenggaraan layanan yang telah dilaksanakan oleh LPM.Sebagai masukan dan pertimbangan untuk tindak lanjut berupa perbaikan atau peningkatan layanan LPM selanjutnya Kepuasan Mahasiswa Kepuasan Dosen Kepuasan Tenaga Kependidikan Kepuasan Pengguna Lulusan [Visualizer id="547"] Themes Users Active Installs CSV Our Team Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo. Facebook-f Twitter Instagram Whatsapp