PEDOMAN MONITORING DAN EVALUASI KEPUASAN LAYANAN PENGGUNA
Kepuasan adalah hasil evaluasi antara harapan (perception) terhadap kualitas layanan
dengan kinerja kualitas layanan yang dirasakan (perceived) oleh pengguna layanan yang
ditujukan kepada: Mahasiswa, Dosen, Tenaga Kependidikan, Lulusan, Pengguna Lulusan,
Mitra Kerjasama dan Alumni. Kepuasan bersifat individual karena setiap individu memiliki
tingkat kepuasan yang berbeda-beda sesuai dengan harapannya

LINK PENILAIAN
Survey ini dilakukan oleh Unit Penjamin Mutu (UPM) Fakultas Farmasi Institut Kesehatan Deli Husada dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap Layanan Mitra Kerjasama.
Survey ini dilakukan oleh Unit Penjamin Mutu (UPM) Fakultas Farmasi Institut Kesehatan Deli Husada dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap Layanan Mitra Kerjasama.
Saudara mendapat kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh angket ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang saudara alami.
Jawaban saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
Pilihlan salah satu alternatif jawaban yang disediakan dengan cara mengklik kolom pilihan jawaban.
Ada 5 (lima) alternatif jawaban yang dapat Saudara pilih :
1 = Sangat Tidak Puas
2 = Tidak Puas
3 = Cukup Puas
4= Puas
5 = Sangat Puas
Salam Hormat, LPM Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua